Rabu, 20 Oktober 2010

SMP Aneh Ajaib Dan Langka Tapi Barokah

SMP  Aneh Ajaib Dan Langka Tapi Barokah, SMP tersebut adalah SMP MA'ARIF GAMPING MLANGI. 

Kenapa ajaib ?
SMP ini pernah jaya dan siswanya banyak ketika baru berdiri dan sebelum SMP negri 3 gamping berdiri,dan SMP MA'ARIF GAMPING MLANGI ini pernah sekitar empat tahun kepala sekolah nya tidak aktif karena menjadi kades,dan anehnya ,SMP MA'ARIF GAMPING MLANGI ini bisa berjalan seperti biasa tanpa adanya kepala sekolah,Guru-guru nya sangat luar biasa jasa-jasa nya. Gaji nya rendah ,kepala sekolahnya tidak aktif tetapi semua guru tetap mengajar seperti biasa, guru-guru  SMP MA'ARIF GAMPING MLANGI ini memang hebat-hebat dan berjiwa pejuang.

Kenapa barokah  ?
SMP MA'RIF GAMPING MLANGI ini didirikan oleh semua kiyai Mlangi pada saat itu, tak ada satu kiyai Mlangi  pun yang ketinggalan. Juga pada saat mendirikan gedung  SMP MA'ARIF GAMPING MLANGI ini seluruh masyarakat Mlangi ikut berpartisipasi bergotong royong,juga tidak ketinggalan pemuda-pemuda Mlangi.

SMP MA'ARIF GAMPING MLANGI ini aneh karena SMP MA'ARIF GAMPING MLANGI ini didirikan oleh seluruh Kiyai-kiyai Mlangi dan didukung oleh Masyarakat Mlangi tetapi yang mau merawat dan mempertahankan justru bukan orang Mlangi. Siswanya juga kebayakan bukan orang Mlangi.
Bahkan,orang-orang Mlangi akhir-akhir ini sangat alergi kalau mendengar kata SMP MA'ARIF GAMPING MLANGI.

Aneh ya yang alergi itu justru orang-orang Nadliyyin Mlangi,
Apa karena orang-orang Nahdliyyin itu udah menurun kualitasnya
Apa karena orang-orang Nahdliyyin itu sangat tinggi gensinya,
Apa karena orang Nahdliyyin sudah individual, 
Apa dan apa, dan sampai saat ini aku belum tahu persis jawabannya,
Padahal SMP MA'RIF GAMPING MLANGI ini sangat banyak membawa manfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar